Efek Blog

monyet arsip

free sms

translate

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Translate Widget by Google

Popular posts

Unknown On Jumat, 01 Maret 2013



hallo teman-teman jumpa lagi dengan saya Monyet Ekspor :) oh iya,postingan kali ini saya akan mempublikasikan segala hal yang unik tentang MONYET ( saudara saya sob :D ) haha
langsung aja nih kita liat kategori MONYET UNIK yang pertama :

(1) BUNGA ANGGREK MONYET
 Bunga unik bernama anggrek monyet ini ditemukan berada di kedalaman 2.000 meter di kerimbunan hutan di wilayah tenggara Ekuador dan Peru. Anggrek ini pertama kali ditemukan oleh botanis Luer pada 1978 dan diapun memberikan nama anggrek monyet untuk bunga ini.
 Nama ilmiah dari bunga ini adalah Dracula Simia, yakni Dracula yang berarti 'naga kecil' karena 2 bentuk aneh yang memanjang yang terlihat diantara kelopak bunga ini. Sedangkan Simia yang menunjukkan bahwa bunga anggrek unik ini tampak seperti wajah monyet.


kategori kedua langsung aja yuk kita liat sob ! eng ing eng ... :
(2) MONYET UNIK BERUKURAN JARI TANGAN MANUSIA



unyu-unyu kan mereka sob ?! bisa sekecil dan seunik itu saudara-saudara saya :D haha
next,kita liat kategori selanjutnya :

(3) MONYET HIDUNG PESEK

Monyet berhidung pesek ini merupakan spesies yang langka dan hanya ada sekitar 20.000 ekor di seluruh dunia. Sebanyak 4.000 dari mereka diam di wilayah pegunungan Cina.
Untuk melindungi monyet dari genus Rhinopithecus ini, pemerintah di Cina mendirikan Cagar Alam Nasional Zhouzi. Nama Latin monyet berhidung pesek ini adalah Rhinopithecus roxellana.
Asal usul nama Latin dari monyet ini diinspirasi oleh seorang selir berhidung pesek milik Sultan pada abad ke â€" 15. Monyet jenis ini memakan lumut rendah protein dan kulit kayu. Untuk melindungi diri dari pemangsanya, yaitu macan tutul, monyet berhidung pesek ini berkumpul di dalam kelompoknya yang banyak.



dan yang terakhir nih ya sob , saya kasih tau deh ada nih monyet yang biasanya berbulu lebat tetapi monyet (saudara saya ) satu ini dia hidup tanpa bulu . gila ? kasian banget yak ?!! okedeh sob,daripada penasaran langsung aja kita liat gambarnya !!! cekidottt

(4) MONYET TANPA BULU

 

nah,cukup sampe sini dulu ya sob perjumpaan kita . ceileeeh , haha
bye byee :D #SALAM MONYET IDONESIA

{ 1 komentar... read them below or add one }