Efek Blog

monyet arsip

free sms

translate

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Translate Widget by Google

Popular posts

Unknown On Jumat, 25 Januari 2013



Hello kance kance ! sudah lama nih, gue ( pemilik account Monyet Exspor #adik-beradiknya Monyet Impor ) wkk,gak buat postingan di blog yang super gak jelas ini ~ weeew

oke sob,gak perlu buang waktu .. pada detik ini,menit ini,pokoknya sekarang ini gue bakal buat postingan baru yang super njepat (error) . now !!
*oops tapi gue mau tau dulu nih dengan memberikan beberapa pertanyaan sama kalian semua sob,yang pastinya sudah sering banget buka akun gue http://www.monyet-x.blogspot.com/

① apa kalian tau siapa gue ?
② gimana coba karakteristik gue ?
terus,gue ini apa coba ? #odong yaaa !!! haha
150 tahun berlalu ...
tuh kan,belum ada juga yang bisa jawab pertanyaan pertanyaan dari si onyett 
#ya iyalah ! orang postingan nya aja belum dishare , dan pasti belum ada yang baca kecuali gue sendiri . wkk #dodol
oke oke , karna gue udah sempet “ Pe Ak” , gue kasi tau deh .. siapa gue,karakter gue , da hal lain tentang gue 
#baik kan gue~
Gue adalah seorang monyet yang cantik jelita #narsis yaa !! wkk
salah-salah,gue adalah seorang gadis berusia 16 tahun yang bulan april nanti akan menambah umur menjadi 17 tahun #cihuyy :D
nama gue itu simpel sebenernya,tapi ribet dikit sih #loh
haha, kenalin sob.. nama gue (berkah dari orang tua gue tentunya) adalah khairani Priscilia damayanti . nick name gue NCIK , ONYET , MEI-MEI , DANI , RANI , CILL , masih banyak lagi dah. Bisa-bisa gak kelar nih postingan kalo disebutin semua. Wkk
tapi lupaka soal nick name itu lah , sekarang kita pindah haluan ke “tentang gue yang lainnya”..
untuk saat ini gue masih stay enjoy duduk dibangku kelas XI in SHS negri 2 metro , tepatnya di SCIENCE two . #hot+crazy class
gue ( onyet exspol) tinggal di pohon . eh eh.. sory sory salah . hehe
maksud gue,gue tinggal dirumah bareng bonyok gue di 22 hadimulyo barat,jalan poksai V, Metro,Lampung . yeeahh 
kalo mau lengkapnya liat ajadah di tap nya si mbah gugel  itu juga kalo kedata . wkk
cukup kali bagi bagi info tentang bio gue yaaa.. sekarang kita cau ke karakteristik gue .
sebenernya gue ini anaknya  asik sih,jail,konyol,pe ak,unik,ceplas ceplos , baik hati,rajin menabung , dan tidak pelit dunia akhirat 
hihi #itu sih kata kance-kance sekolah + rumah gue .
 

haha, sob ... kayanya udah cukup deh segitu dulu tentang guenya .. soalnya bentar lagi si monyet ekspor mau istirahat sekola ni  H.M aja yaa sob .  ( HM : Harap Maklum)
aku lapar,mau maka pisang dulu 
wkkk

Haha,sekian sob .. byeee
#Salam Monyet Indonesia

{ 2 komentar... read them below or Comment }

  1. ① apa kalian tau siapa gue ?enggax,mang ciapa??
    ② gimana coba karakteristik gue ?kyak monyet,lebayy
    ③ terus,gue ini apa coba ? #odong yaaa !!ya monyet lah kan itu namanya

    BalasHapus
  2. hahaha, ngenyek betol kamu mak ! :D

    BalasHapus